tank's

:: SELAMAT DATANG DI ALOKI BLOGGER....^_^ ::
::MARI KITA SALING BERBAGI INFORMASI....^_^ ::
online saat ini :

Yang Baru Dari Norton Antivirus 2010

norton_2010
Norton merilis versi baru internet security dan antivirus bertajuk Internet Security 2010 dan Antivirus 2010. Produk terbaru yang mulai dipasarkan di Indonesia ini didukung dengan model keamanan terbaru, Quorum.
Quorom memiliki kemampuan mendeteksi malware baru. Symantec mengklaim Quarom memiliki kemampuan lebih baik dibandingkan dengan kemampuan melakukan deteksi yang dilakukan tenologi berbasis signature dan perilaku.
Mekanisme kerja Quorom secara sederhana adalah memanfaatkan senjata yang dimiliki para penjahat dunia maya, sekaligus kemampuan mereka menciptakan satu malware yang cepat, kemudian menggunakan senjata penjahat tadi untuk melumpuhkan yang bersangkutan.
Berbagai upaya telah dilakukan oleh para pembuat malware agar tidak terdeteksi. Salah satu strategi adalah membuat ulang malware yang baru dn unik. Namun demikian Quorum mampu mendeteksi file-file unik atau baru tersebut sekaligus melakukan identifikasi apakah ia malware atau bukan. Proses identifikasi, antara lain, dibantu oleh atribut-atribut yang ada di malware tersebut.
”Setiap tiga detik satu identitas tercuri,” kata Effendy Ibrahim, Consumer Bussines Lead, Asia South Region, Symantec. Dari fakta ini Effendy melukiskan bahwa kejahatan di dunia maya lebih menghancurkan kehidupan ketimbang komputer. Aksi kejahatan yang bisa dihimpun para penjahat dunia maya disebut Effendi mengalahkan pendapatan para bandar narkotika.
Symantec melalui Norton Internet Security 2010 dan Antivirus 2010 berusaha meningkatkan keamanan interhet sekaligus menciptakan standar baru bagi industri. Norton dilukiskan Effendi akan menghimpun dukungan dari jutaan pengguna akses internet untuk melakukan perlawanan terhadap para penjahat dunia maya.
Makin meningkatnya serangan di dunia maya memang menginisiasi para pengembang security mengembangkan solusi terbaru. ”Ancaman keamanan yang semakin besar dan canggih tidak lagi dapat diatasi dengan metode signature dan behavioral heuristics,” kata Jon Olstik seorang analis senior Enterprises Stretegy Group.
Ia menilai produk yang dikembangkan Symantec mampu merepresentasikan satu perlindungan baru dalam pertahanan antivirus multilapis.”Sepuluh tahun ke depan industri keamanan internet akan  dibangun dengan berbasis pada teknologi seperti Quorum,” kata Olstik.
Lebih dari sekadar mengusung teknologi baru, Symantec juga mengklaim bahwa produk terbarunya memiliki performansi yang lebih baik dibanding produk sejenis. Utamanya untuk kecepatan instalasi, kapasitas memory yang lebih kecil, booting yang lebih singkat, serta kecepatan dalam melakukan scanning. Norton 2010 hanya membutuhkan waktu 61 detik untuk scan pada hard disk dan 31 detik untuk solid state drive.
Norton Antivirus 2010 dijual dengan harga Rp 218 ribu untuk linsensi satu PC, sedangkan untuk tiga PC Rp 388 ribu. Norton Internet Security 2010 dijual dengan harga Rp 268 ribu untuk satu PC dan Rp 448 ribu untuk tiga PC.



 

0 Responses to Yang Baru Dari Norton Antivirus 2010